HP

untung Ama rugi jadi teknisi #servicehp

untung Ama rugi jadi teknisi #servicehp

#untung #Ama #rugi #jadi #teknisi #servicehp

“Bang Diy”

source

 

To see the full content, share this page by clicking one of the buttons below

Related Articles

49 Comments

  1. Kita ini hidup dimana orang maunya pengeluaran dikit tapi hasilnya banyak

    Mereka enggak peduli dengan usaha atau kerja keras untuk hasil tersebut

    Mereka maunya untung banyak dan kalau bisa enggak rugi sama sekali

  2. Ditempat saya rata2 sekarang services hp bisa ditunggu..
    Kalau memang banyak yg dikerjakan (antrian) hp nya dsuruh bawa pulang dulu.. besok balik lagi.

    Jadi saling jujur. . Gk ada tipu2
    Dikasih tunjuk yg rusak , dikasih tunjuk perbaikanya.
    Resiko dtanggung bersama..
    Ditawarin sparepart yg dia punya atau mau beli sendiri..

  3. Biasanya pas kesusahan membuka casing dari depan alias copot layar buat repair mesin yang kemungkinannya pecah. sehingga teknisi mau nggak mau ngakalin konsumen dengan cara menaikkan harga, misal layar hp harga 300 rb dengan harga 200 rb + harga repair. Sedangkan kalau cuma harga repair lebih murah yang biasanya hp yang bisa dibuka casing dari belakang. Dan teknisi dapat nombok lebih murah yaitu 200. (Ini kira2 dari harga disini)

    Ini bersunber dari pengakuan teknisi dari tempat dulu saat saya service hp😊😊.

  4. maaf sebelum nya anak kakak sepupu gua kerja ny teknisi hp ,ya gitu katanya sebisanya diakalin. udah bukan rahasia public lagi, 😂

    tukang service kebanyakan markerting tai kodok bg, jgn mudah percaya. coba aja tes lu cari sendiri masalah hp lu terus kalo udh tau masalah nya di mana, pergi ke countr terdekat coba bilang ke dia berapa harga service nya pasti mahal walaupun hal sepele karna kita ga tau apa yg dia omongin tentang problem hp kita ya udh kita iya iya aja. banyak korban kek gitu 😂

  5. Alhamdulillah hp saya belum rusak cuman waktu itu pernah keyboard mechanical saya rusak dead coloumn satu baris tombol gk bisa alhasil keluar duit 250+ gosend ya total 300 lah eh setelah di pikir ulang dan renungkan, dipikir pikir beli baru lagi gk sampe 300 ribu deh. asli rungkad rungkad, Tapi gpp lah sekali kali ngelarisin teknisi.

  6. jual komputer

    harga barang keseluruhan modal nya 8juta, gua ambil untung 2juta jadinya 10juta udah termaksud di rakitkan dan instal windows aplikasi dan game. malah di bilang kemahalan.

    dia sempat butuh uang jadi jual di sosmed ngaku nya jadi 13 juta padahal itu karna dia pakai pinjol.

    netizen mah gk peduli, mau nya gua modal 8juta disuruh ambil untung 500rb ja wkwkwkwk

    yang mikir gitu pengen gua keplak kepalanya.

  7. Ilmu emg mahal,,,tp ttep kn teknisi satu dn lain nya beda kualitas dn harga…sy jg teknisi hp walopun udah pnsiun krn buka usaha di bidang lain…prnh nyuruh istri kekonter buat bnerin soket on off doang krn kl nunggu olshop lma…eh mlh bayar 75 rb,,,,bngsat kn..trs prnh hp ga bermasalah di batre mlah di bongkar batre nya di jumper²,,,yg bermasalah pin soket npa jd batre ori sy amburadul trs di gnti batre kw
    Tp stelah tau di kota ada toko spare part lengkap udah ga sudi si bawa konter…mnding nunggu sy sempet kl libur trs tak servis dewe

  8. Belajar jadi teknisi pasaran.
    Jgn ambil kostumer mental miskin dan pengemis.
    Kehilangan 1 kostumer mental miskin ga bakal bikin usaha hancur tapi kalo nuruti harga kostumer mental miskin bakal bikin usaha ga berkembang.
    Di china harga sparepart itu murah tapi coba suruh service disana atau rakit perangkat berapa kali dari harga komponen bahkan bisa 500% dari harga part yg mau dirakit.

  9. Kalau wifi, data, dan bluetooth gk ada logo di bar atau gk nyala itu kenapa ya bang? Saya sendiri gk tau krnapa tiba-tiba bisa kyk gitu, sebelumnya saya tinggal hpnya di kasur pas balik dri kamar mandi malah mati itu data, wifi dan bluetooth.

Leave a Reply